Tiket Masuk Taman Lampion Kota Kudus

Berbahagialah warga kudus, kini tidak perlu jauh-jauh keluar kota untuk dapat menikmati kerlap kerlip lampion. Pemerintah kabupaten kudus telah membangun tempat wisata kota kudus yang begitu indah dengan warna warni lampion di area wergu Kudus yang dikenal dengan Taman Lampion Kota Kudus. Taman Lampion Kota Kudus ini merupakan salah satu wisata malam kota kudus yang sedang naik daun.

Taman Lampion Kota Kudus merupakan wajah baru dari Taman Krida wisata kudus yang sudah lama berdiri di komplek Gedung Olahraga Wergu Wetan Kudus. Taman krida wisata yang dulu merupakan taman bermain anak-anak kini disulap menjadi taman yang indah dengan lamppu warna-warni sesuai dengan minat wisatawan masa kini. Lokasinya tepat di depan area parkir GOR Kudus.
Taman Lampion Kota Kudus, Destinasi Baru Wisata Malam
Daya tarik tersendiri dari Taman Lampion membuat tempat ini ramai dikunjungi muda-mudi maupun keluarga untuk menikmati akhir pekan bersama. Selain Taman Lampion Kabupatne Kudus juga memiliki destinasi wisata baru yang terletak di perbatan Kabupaten Kudus dengan Kabupaten Demak yaitu gerbang megah selamat datang Kota Kudus yang memiliki arsitek menyerupain daun tembakau.

Wisatawan yang menggunakan transportasi umum dapat menggunakan jasa taksi, ataupin ojek baik online maupun konvensional. Hal tersebut dikarenakan di area GOR wergu wetan ini tidak dilalui angkutan umum. Angkutan umum hanya  sampai di perempatan pejagan, sekitar 2 km dari lokasi Taman, namun angkutan di kudus hanya beroprasi hingga pukul 5 sore.

Apabila ingin menggunakan angkutan bisa mengambil trayek pasar Brayung. Kemudian turun di perempatan pejagan mlati dekat dengan RS. Aisyah. Kemudian wisatawan dapat menggunakan jasa becak menuju Taman Lampion Kota Kudus dengan catatan dari terminal kudus sebelum pukul 5 sore karena untuk menikmati keindahan Taman Lampion Kota Kudus  wisatawan harus datang pada malam hari.

Biaya masuk untuk ke Taman Lampion Kota Kudus  cukup murah, yakni Rp. 3000,- per orang. Taman yang hanya dibuka pada akhir pekan ini memiliki beberapa macam bentuk lampion mulai dari karakter tokoh-tokoh kartun  seperti doraemon, pokemon, angsa, donald duck. Terdapat pula pohon-pohon besi yang dihiasi lampu warna warni. Wisatawan dapat sekedar menikmati suasanya romantis ataupun berswafoto bersama dengan teman maupun keluarga. –LR-

Belum ada Komentar untuk "Tiket Masuk Taman Lampion Kota Kudus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel