Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata 3D Art Kota Lama Semarang - Old City 3D

Semarang salah satu kota terbesar di Indonesia ternyata memiliki tempat wisata yang menarik di pusat kotanya. Wisata Kota Lama Semarang. Wisata Kota Lama Semarang selain adanya wisata Gereja blenduk, ternyata juga memiliki wisata baru yang sedang naik daun yang tiap hari dikunjungi puluhan wisatawan, wisata baru tersebut adalah wisata 3D Art Kota Lama Semarang yang memiliki brand Old City 3D.
Wisata 3D Art Kota Lama Semarang - Old City 3D
Wisata 3D Art Kota Lama Semarang - Old City 3D

Lokasi Wisata 3D Art Kota Lama Semarang - Old City 3D

Wisata 3d art Kota lama Semarang ini yang diresmikan tahun 2016 ini terletak di Kota lama, tepatnya di sebelah barat dari Gereja Blenduk Semarang. Old City 3D ini menempati areal 1000m2 yang dulunya adalah sebuah gudang beras. Lokasi tepatnya berada di Jalan Letjen suprapto no 26 Semarang. Jika ingin melihat dala bentuk Peta di google map silahkan lihat peta di bawah artikel ini.

Ada Apa Saja di Old City 3D Kota Lama Semarang?

Wisata Old City 3D Kota Lama Semarang ini menyajikan berbagai foto dana gambar 3dimensi yang terlihat sangat nyata, sehingga sangat cocok ketika berkunjung mengabadikan momen-momen menarik dengan berselfie ria. Beberapa yang ada di Old City 3D Kota Lama Semarang adalah ruangan berlatarbelakang ruang fitnes, dapur, kamar tidur, dll yang bernuansa terbalik semua, sebagai gambaran saja lantai ruangan-ruangan ini merupakan atap dari ruangan-ruangan yang ada, sedangkan atap dari ruangan ini merupakan lantainya, menarik bukan, seoalh-olah kita berada di ruangan dengan anti gravitasi.
Wisata 3D Art Kota Lama Semarang - Old City 3D
Wisata 3D Art Kota Lama Semarang - Old City 3D
Harga tiket masuk ke lokasi wisata 3D Art Kota Lama Semarang cukup terjangkau, hanya dengan Rp 40.000,00 saja anda akan dapat berselfie ria sepuasnya di museum Old 3D Art Museum Kota Lama Semarang. Semoga perjalanan wisata anda di Kota Semarang tidak sia-sia dengan mengunjungi museum 3D ini.

Peta Lokasi 3D Art Museum Kota Lama Semarang

Posting Komentar untuk "Wisata 3D Art Kota Lama Semarang - Old City 3D"