Lokasi dan Tiket Masuk Pantai Marina Semarang

Pantai Marina Semarang merupakan salah satu wisata pantai yang terdapat di kota Semarang Jawa Tengah, pasti masyarakat sekitar baik di kota Semarang, Demak, Kendal sudah tidak asing dengan nama pantai Marina. Meskipun tidak tahu lokasi tepatnya dimana. Wisata Pantai Marina ini akan ramai jika pada hari sabtu dan minggu ketika urusan kantor dan libur sekolah sudah tiba, pengunjungnyapun tidak hanya berasal dari Semarang saja, namu dari luar Semarangpun banyak yang datang.


Jika anda berangkat dari arah Kudus, Pati, Demak, Rembang dll maka rute paling mudah adalah dengan lewat rute jalan arteri Semarang(Jalan RE MArtadinata kemudian masuk ke arah PRPP. Jika masih kesulitan menemukan lokasi Pantai MArina Semarang bsia melihat koordinat yang kami seertakan di peta di bawah artikel untuk memudahkan menuju ke objek wisata Pantai Marina Semarang.

Pantai Marina Semarang, Objek Wisata di Kota Semarang
Pantai Marina Semarang, Objek Wisata di Kota Semarang
Jika Berangkat dari arah Kendal, Batang, Pekalongan, Pemalang dst maka, setelah masuk ke Semarang dan sampai di bundaran Kali Banteng(Sekarang ada jalan layangnya) maka bisa masuk ke jalan Arteri (Jalan RE Martadinata) kemudian lihat rambu-rambu di sepanjang jalan, pasti nanti akan bertemu dengan petunjuk arah menuju ke Pantai Marina Semarang.

Objek Wisata Pantai Marina Semarang

Salah satu hal yang paling diburu para pengunjung di Pantai Marina adalah keindahan sunset yang selalu dirindukan bagi pengunjung Pantai Marina. Pengunjung akan dimanjakan dengan keindahan sunset dengan berfoto selfie ataupun rame-rame sekaligus, dijamin tidak akan rugi.

Selain Sunset, udara di sekitar lokasi Pantai Marina juga lebih segar dibanding pantai-pantai lainnya disekitar semarang, hal ini karena di lokasi pantai Marina banyak terdapat pohon-pohon yang menghasilkan udara segar, serta hal ini di dukung oleh angin sepoi sepoi dikala sore hari sehingga udara menjadi lebih sejuk.

Berwisata ke Pantai Marina Semarang kita bisa naik perahu yang kapasitas penumpangnya bsia mencapai 40 orang, Kita akan dibawa berputar-putar di laut sekitar Pantai Marina merasakan gelombang air laut yang tidak terlalu tinggi ombaknya.

Hal ini karena Pantai Marina Semarang merupakan Pantai yang terhubung dengan Laut JAwa sehingga memiliki ombak yang tenang, Jangan kawatir, naik perahu di Pantai Marina sangat aman akrena dilengkapi dengan safety seperti pelampung yang dikenakan pada setiap orang. Harga naik perahu di Pantai MArinapun cukup murah hanya dengan uang Rp 5000 saja anda sudah bisa mengelilingi Pantai Marina selama 30 menit.

Peta Lokasi Pantai Marina Semarang


Belum ada Komentar untuk "Lokasi dan Tiket Masuk Pantai Marina Semarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel