Rute Menuju Bendungan Logung Kudus, Wisata Andalan Kota Kudus dimasa Depan

Kabupaten kudus tidak luput dari Proyek pembangunan puluhan waduk salah satunya adalah bendungan logung Kudus yang dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia ke 7, Ir. Joko widodo. Waduk yang nantinya membendung sungai logung dari yang melewati desa kandangmas, desa rejosari dan desa tanjung rejo ini merupakan mega proyek dari berbagai sektor, terutama sektor pariwisata. Meski masih dalam proses pembangunan yang belum rampung, lokasi waduk ini sudah menjadi lokasi untuk berswafoto bagi masyarakat kudus.

Bendungan Logung Kudus, Wisata Andalan Kota Kudus dimasa Depan
Bendungan Logung Kudus, Wisata Andalan Kota Kudus dimasa Depan
Bendungan yang nantinya memiliki kedalaman mencapai hampir 200m ini diapit oleh dua bukit dan dibendung beton raksasa akan dilengkapi dengan lokasi wisata, homestay, jogging track dan fasilitas-fasilitas lainnya. Proyek bendung logung ini diprediksi akan rampung pada 2018, namun proses pembendungan air hingga penuh bergantung pada debit air sungai logung itu sendiri.
Lokasi-lokasi yang digunakan untuk berswafoto sejauh ini merupakan lokasi yang aman dari proyek dengan background pemandangan bukit hijau ngebos dan pati ayam serta pemandangan bukit-bukit yang tergerus proyek yang mirip brown canyon yang ada di desa tanjungrejo. Jalur-jalur proyek banyak digunakan sebagai arena fun rally pecinta offroad, trail dan sepeda.

Lokasi bendung logung ini tidak jauh dari lokasi brown canyon yang sudah dikenal masyarakat lebih dahulu.
Bendungan Logung Kudus, Wisata Andalan Kota Kudus dimasa Depan
Bendungan Logung Kudus, Wisata Andalan Kota Kudus dimasa Depan

Belum ada Komentar untuk "Rute Menuju Bendungan Logung Kudus, Wisata Andalan Kota Kudus dimasa Depan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel