Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiket Masuk dan Rute Sekartama Waterland Weleri Kendal

Tempat yang satu ini pasti akan diminati oleh anak- anak, karena sejatinya anak- anak sangat suka bermain air. Baru baru ini di daerah Weleri, Kendal terdapat tempat wisata baru berupa kolam renang. Sekartama Waterland, tempat wisata buatan yang pada mulanya merupakan salah satu fasilitas untuk penghuni perumahan Bumi Sekartama Weleri. Ketertarikan warga sekitar terhadap tempat tersebut menjadikan Sekartama Waterland sebagai objek wisata keluarga yang dibuka untuk masyararakat umum.
Wahana wisata air yang diresmikan pada tahun 2012 ini memiliki fasilitas penunjang seperti fasilitas 3 seluncur, ember tumpah, kolam renang pantai, cafetaria, gamezone, gedung serbaguna, kamar mandi, toko, dan tempat parkir yang luas. Terdapat pula Foodcourt di sebelah kiri gedung yang didesain megah dan modern.
Sekartama Waterland Weleri Kendal
Sekartama Waterland Weleri Kendal

Menu spesial yang terdapat di Kafe Sekartama Waterland adalah bakso dan burger. selain itu juga tersedia berbagai menu seperti kue leker dan tersedia berbagai jenis minuman. Sekartama Waterland buka setip hari untuk hari Senin- Sabtu buka pada pukul 08.00 – 17.00, untuk hari Minggu dan hari libur dari pukul 08.00 – 18.00. Selain sekartama, di kabupaten Kendal juga ada wisata yang berupa pantai yaitu Pantai Cahaya Kendal

Fasilitas di Sekartama Waterland

Kolam renang yang luas dilengkapi dengan pancuran air berbentuk jamur bervolume rendah sehingga air mengalir pelan, papan seluncur ini terdapat tiga jenis dengan ukuran yang berbeda. Papan selancar warna hijau adalah papan selancar yang terpanjang, papan selancar ini berukuran lima puluh meter dengan ketinggian delapan meter dari atas, ukuran tiga puluh meter untuk papan selancar warna biru dan ukuran sepuluh meter untuk papan selancar warna oranye. Papan selancar berukuran lima puluh meter ini adalah papan selancar terpanjang yang terdapat di Sekartama waterland, serta dilengkapi dengan alat permainan lainnya.
Sekartama Waterland Weleri Kendal
Sekartama Waterland Weleri Kendal
Tiket masuk yang harus dibayar agar dapat memasuki dan menikmati wahana air ini sangat terjangkau. Cukup dengan mengeluarkan uang senilai Rp. 10.000 untuk hari Senin sampai Jumat dan Hari Sabtu, Minggu serta hari libur atau tanggal merah Rp.15.000. Wahana air sekartama terletak di Komplek Perumahan Bumi Sekartama Weleri, Jalan Jendral Sudirman (Condong) Nawangsari Weleri Kendal berjarak sekitar 18 km dari kota Kendal.

Kesan pertama ketika memasuki wahana air Sekartama Waterland ini adalah suguhan taman- taman hijau yang sejuk dan nyaman. Dijamin tak rugi mengajak keluarga untuk berkunjung ke wahana air yang mudah dijangkau ini.

Peta Lokasi Sekartama Waterland


Posting Komentar untuk "Tiket Masuk dan Rute Sekartama Waterland Weleri Kendal"