Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resume Materi Benzena dari Youtube

Petunjuk pengerjaan

1. Silahkan pelajari terlebih dahulu materi benzena sesuai tugas yang sudah dishare oleh Bapak Ibu Wali kelas masing-masing.

2. Silahkan resume materi yang sudah dipelajari dari youtube Kimia Edukasi di form dibawah ini

3. Untuk memudahkan meresume/merangkum materi di form ini silahkan ditulis di buku catatan terlebih dahulu kemudian bisa di salin di form dibawah ini. (Bukti catatan dikumpulkan saat masuk sekolah)

4. Resume pada form ini hanya bisa memuat huruf, angka, dan simbol saja tidak bisa memuat gambar, Jumlah kata dalam form ini bisa memuat banyak kata, jadi jangan meresume satu atau dua kalimat saja.

5. Resume yang dibuat harus benar-benar hasil resume sendiri dari mempelajari video di youtube kimia edukasi sesuai tugas.

6. Jika ditemukan dalam resume yang dibuat hasil copy paste dari teman lain apalagi ditemukan semua kata dalam resume sama dengan teman yang lainnya maka secara otomatis semua resume yang sama akan diberi nilai dibawah KKM

7. Resume nomor 1-3 adalah resume dari video yang sudah dipelajari pada tugas sebelumnya, 4-7 adalah resume tugas hari ini

8. Pengisian resume lebih mudah menggunakan laptop/komputer tetapi diperbolehkan memakai handphone jika tidak mengalami kesulitan dalam mengisi form.

Batas Pengerjaan sampai tanggal 30 Mei April 2020

Pengerjaan maksimal 30 april 2020



Daftar nama yang sudah mengerjakan tugas. update 29 April 2020 pukul 21.00

Posting Komentar untuk "Resume Materi Benzena dari Youtube"