Rute dan Tiket Masuk ke Pemandian Moga Indah Pemalang

Pemandian Moga Indah atau disebut juga dengan Mata Air Moga sering menjadi tujuan utama objek wisata yang akan dikunjugi oleh wisatawan jika berkunjung ke Pemalang. Selain pantai Widuri tempat wisata ini cukup populer di telinga masyarakat mengenai tempat wisata yang telah banyak dikenal di Pemalang.
Pemandian Moga Indah berupa kolam renang yang sumber airnya berasal dari sumber mata air alami yang konon tak akan mengering. Kolam renang ini luasnya berukuran sekitar 100 m x 50 m untuk kolam utama yang dianggap paling luas di Pemandian Moga Indah sehingga mampu menampung banyak orang.
Menikmati Segarnya Mata Air Pemandian Moga Indah Pemalang
Menikmati Segarnya Mata Air Pemandian Moga Indah Pemalang
Terdapat pula kolam-kolam kecil yang dangkal untuk anak-anak. Pemandian Indah Moga ini memiliki udara yang sejuk dan teduh berbeda dengan kolam renang pada umumnya yang biasanya udaranya panas. Hal itu dikarenakan terdapat pohon besar yang rindang umurnya mencapai ratusan tahun yang sengaja tidak ditebang oleh pengelola tempat wisata. pemandian Indah Moga ini berada di ketinggian kurang lebih 5000 mdpl.

Pemandian Moga Indah berlokasi satu daerah dengan objek wisata kebun teh Semugih yaitu di Desa Banyumudal, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Indonesia. Pemandian Moga Indah berjarak sekitar 41 Km dari pusat kota Pemalang. Pemandian Moga Indah menyedikan taman yang dapat digunakan untuk area bermain anak-anak. Selain itu terdapat pula mata air yang membentuk telaga bening bernama Cempaka Wulung.
Menikmati Segarnya Mata Air Pemandian Moga Indah Pemalang
Menikmati Segarnya Mata Air Pemandian Moga Indah Pemalang
Tidak akan menyesal jika berkunjung ke Pemandian Moga Indah ini karena di sekitar telaga tersebut terdapat pesona alam yang segar udaranya dilengkapi dengan adanya pohon-pohon yang rindang mampu menghadirkan ketenangan dan kedamaian dalam diri. Bagi yang ingin bermalam di tempat wisata ini, sudah terdapat hotel yang dilengkapi dengan lapangan tenis yang terletak di sekitar lokasi Pemandian Air Moga.

Wisata alam selalu menyajikan panorama yang indah dengan harga terjangkau. Begitu pula dengan tempat wisata Pemandian Moga Indah ini. Pengunjung hanya perlu membayar Rp 5000,- /orang untuk dapat menikmati fasilitas yang ada di dalam Pemandian Air Moga ini. Tempat wisata ini selalu ramai pengunjung apalagi ketika liburan akhir pekan maupun liburan sekolah. Tak ada alasan untuk tidak mengunjungi tempat wisata ini ketika berkunjung ke kabupaten Pemalang.

Peta Lokasi Pemandian Moga Indah Pemalang





Belum ada Komentar untuk "Rute dan Tiket Masuk ke Pemandian Moga Indah Pemalang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel