Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nostalgia dengan Nokia N-gage

Nokia memang dikenal dengan segudang prestasi di bidang per-ponsel an. Hampir semua produk Nokia di bidang handphone laris manis di pasaran dikarenakan kualitas handphone Nokia dibilang bandel dan kuat. kali ini omahgadget.com akan sedikit berbagi info seputar Nokia N-Gage QD.
Nokia N-gage QD, desain

Nokia N-gage QD merupakan handphone nokia yang di tujukan oleh gamer HP pada masa itu. dengan desai yang mirip dengan joystick memberikan kemudahan bagi para gamer untuk mencoba berbagai aplikasi game berbasis symbian. Dulu Nokia N-Gage merupakan ponsel yang tercanggih pada masa itu sebelum muncul smatphone yang menggerus pangsa pasar handphone berbasis operating Java dan Symbian


Spesifikasi Nokia N-Gage QD

Nokia N-Gage QD ini beroperasi dengan baik di jaringan GSM 900 / 1800 GSM 850 / 1900 – US version. Dari segi ukuran , Ponsel Nokia N-Gage QD Ini memiliki ukuran 118 x 68 x 22 mm, 123 cc/143 g. Dengan ukuran atau dimensi seperti ini, ponsel ini sudah sangat nyaman dan enak di gunakan.

Hp Nokia N-Gage QD keluaran Nokia ini, bisa bertahan cukup lama dalam penggunaan. Ponsel ini menggunakan baterai Slim, Li-Ion 1070 mAh (BL-6C), Nokia N-Gage QD Di beritakan mampu digunakan untuk telpon selama Up to 3 h 30 min. Waktu yang lumayan untuk call. Tetapi mungkin jika umur baterai sudah lama, Waktu Talk Timenya tidak bisa seperti ini lagi. Bateray Type Slim, Li-Ion 1070 mAh (BL-6C) pada ponsel Nokia N-Gage QD, Diberitakan memiliki waktu standby yang lumayan lama yaitu Up to 240 h.

Bagian-bagian Nokia N-Gage QD
Harga Bekas Dan Baru Nokia N-Gage QD
Nokia N-Gage QD menggunakan layar Tipe TFT, 4096 colors Ukuran 176 x 208 pixels, 2.1 inches, 35 x 41 mm. Display ini sudah sangat bagus dan mumpuni untuk ponsel jenis Nokia N-Gage QD. Kemudian yang tak kalah penting adalah tentang masalah penyimpanan Nokia N-Gage QD, Nokia N-Gage QD memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 3.4 MB. Akan tetapi sangat disayangkan ponsel ini tidak tersedia memori external. jadi penyimpanannya hanya mengandalkan memory internal. Mau tidak mau, kita harus berhemat.
Fitur fitur di dalam Nokia N-Gage QD

Harga Nokia N-Gage QD – sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki, hp Nokia N-Gage QD layaknya di hargai berapa kira-kira?. Hem, Dipasaran Untuk harga baru Nokia N-Gage QD,sudah tidak ada. Baca juga : Harga Hp Nokia 2650 Bekas Dan Baru

HP Nokia N-Gage QD menggunakan OS : Symbian OS v6.1, Series 60 v1.0 UI. Fitur – fitur lain yang ada pada Nokia N-Gage QD, juga hampir sama dengan ponsel-ponsel lain sekelas ponsel ini. berikut ini beberapa fitur yang ada pada Nokia N-Gage QD. Hp ini memiliki fitur sebagai berikut :CPU 32-bit ARM 920T 104 MHz processor Browser WAP 2.0/xHTML GPS – Messaging SMS, MMS, Email, Instant Messaging Fitur Tambahan Ya, MIDP 1.0.
kualitas baterai Nokia N-Gage QD



Sedangkan untuk Harga Bekas Nokia N-Gage QD , sekitar Rp.200,000.00

Posting Komentar untuk "Nostalgia dengan Nokia N-gage"