Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Terbaik Android Yang patut di Coba

Android adalah platform (sistem operasi) berbasis ponsel yang saat ini banyak dibenamkan pada HP maupun tablet. Selain sifatnya yang terbuka (open source), beragam aplikasi bisa didapatkan oleh para penggunanya, termasuk juga game terbaik dan terlaris untuk Android. Aplikasi-aplikasi ini diciptakan oleh pengembang dari seluruh dunia, untuk kemudian di kirim ke Google Play yang merupakan situs resmi sebagai tempat penyimpan berbagai program. Lantas apa saja Game Android Terbaik dan Terpopuler yang saat ini telah ada? Simak ulasannya di bawah ini.

Game Android Terbaik dan Terpopuler Mei 2015

1. FIFA 15 Ultimate Team

Game FIFA 15 merupakan salah satu game Android terbaik sekarang bisa Anda mainkan dalam smartphone Android Anda. Game olahraga yang paling digemari oleh kebanyakan orang ini memberikan banyak klub sepakbola ternama dari mancanegara diantarnya team dari Liga Inggris, Liga Italia, Bundes Liga hingga team dari MLS (Major League Soccer). Bagi Anda yang berminat segera unduh dan pasang aplikasi FIFA 15 ini di Play Store. Gratis.

Fifa 15


2. Dream House Days

Game Android terbaik gratis kita yang pertama adalah Dream House Days. Dalam permainan ini kita di tuntut untuk mengelola sebuah apartemen berdasarkan dua misi. Misi yang pertama adalah bagaimana caranya supaya penghuni yang tinggal di rumah tersebut merasa aman dan nyaman, sedangkan misi yang kedua bagaimana kiat kita agar apartemen tersebut tetap mendapat laba/untung. Kedua misi ini harus berjalan bersama dan saling mendukung. Cukup menantang bukan?
Dream House

3. Metal Slug Defense

Apakah anda masih ingat dengan game Play Station yang populer bernama Metal Slug ? Game petualangan yang seru dan banyak digemari tersebut kini hadir juga untuk smartphone Android menjadi salah satu game Android terbaik. Di dalam game terdapat 16 area atau level baru serta terdapat misi khusus yang pastinya tidak kalah seru dengan versi aslinya yang berada di PS. Ingin memainkannya ? Segera unduh dan pasang game Metal Slug Defense di Play Store. Gratis.



4. Angry Bird

Angry Bird mengisi tempat ke tiga dalam daftar game kita kali ini. Siapa sih yang tak mengenalnya? Permainan ini sangat populer dan familiar hampir di semua umur. Suguhan grafis dan animasi berkualitas tinggi dengan banyaknya pilihan seri saat ini. Game gratis ini menampilkan dua tokoh yang mewakili dua kubu. Tokoh pertama berupa sekelompok burung dengan masing-masing kemamuannya akan menghabisi kerumunan babi sebagai tokoh ke dua. Kitalah yang akan mengeksekusi babi-babi tersebut dengan burung yang dilontarkan memakai semacam ketapel. Unik bukan? Segera koleksi game keren ini.

5. Real Racing 3

Efek 3D yang diemban Real Racing 3 nampak begitu nyata. Anda akan bermain layaknya pembalap yang mahir di arena race kelas dunia. Menjadikannya mampu merangsek ke jajaran game unggulan saat ini. Bagi gamer yang menyukai game balapan wajib mencobanya dengan mengunduh di Google Play. Dapatkan versi terbaru permainan ini secara gratis untuk melengkapi direktori game di perangkat Anda.

6. Dead Trigger

Bagi gamer yang kerap memainkan PlayStation tentu mengenal game Dead Trigger. Pada awal kemunculannya permainan ini tidak gratis alias berbayar, karena popularitasnya hingga ada pengguna yang mampu membajak. Sehubungan hal itu pula mungkin, saat ini telah meluncur versi gretongan (gratisan) yang dapat ditemukan di Google Play. Selain gratis, Dead Trigger merupakan satu dari sederet permainan yang menyajikan grafis terbaik. Segera koleksi game Android terbaik ini, dan rasakan sensasinya.

7. Despicable Me

Game yang satu ini cukup menarik dan asyik untuk dimainkan, dengan karakter yang identik dengan warna kuning seperti pisang. Game ini memiliki banyak level yang harus anda selesaikan. Segera unduh dan pasang di smartphone Android Anda lewat Google Play. Gratis.


8. Subway Surfers

Game Subway Surfers ini hampir mirip dengan game Despicable Me. Disini anda sebagai pemain untuk menghindari kejaran anjing satpam dan jalan yang anda lalui adalah rel kereta, dan anda harus berlari ditengah rel kereta tersebut. Jika penasaran silahkan koleksi gamenya secara Gratiss di Google Play.


9. Rock Runner

Rock Runner merupakan salah satu game gratis dalam minggu ini. Game ini juga bisa dibilang sangat seru jika dimainkan. Dalam game ini tujuan utama pemain adalah bisa mencapai garis finish melalui kait seperti spider man. Tertarik? segera unduh game Rock Runner ini di Google Play, gratis.
Rock Runnes


10. Dragon Slayer

Game Dragon Slayer ini adalah salah satu game infinity blade dengan desain grafis yang menarik. Sesuai namanya, anda harus bertarung dengan dragon – dragon yang berkekuatan tinggi. Anda sudah bisa mengunduhnya di Google Play dari sekarang.

Posting Komentar untuk "10 Game Terbaik Android Yang patut di Coba"