Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan spesifikasi VGA Asus GTX 550 Ti

Asus merupakan vendor besar di dunia laptop, namun Asus juga merupakan vendor kartu grafis yang mengusung teknologi dari Nvidia. salah satunya adalah Asus GTX 550Ti. meskipun tergolong produk lama, cara-search.com akan mengulas sedikit mengenai VGA ini.

Dilansir dari situs asus.com VGA Asus GTX 550 Ti memiliki keunggulan antara lain


  • 20%* lebih dingin dengan solusi termal eksklusif DirectCU
  • Mendongkrak kinerja grafis dengan Super Alloy Power, menyediakan peningkatan kinerja 15% lebih tinggi, 2.5 kali lebih lama dan pengoperasian 35°C lebih dingin
  • Kecepatan clock 50% lebih cepat dengan Voltage Tweak eksklusif

Berdasarkan apa yang disampaikan maka VGA Asus GTX 550 Ti patut diperhitungkan dibanding merk VGA lainnya yang mengusung teknologi Nvidia
Harga dan spesifikasi VGA Asus GTX 550 Ti
Harga dan spesifikasi VGA Asus GTX 550 Ti


VGA Asus GTX 550 Ti DirectCU

Heatpipe DirectCU dari bahan tembaga terpasang dengan presisi bersentuhan langsung dengan GPU sehingga melepas panas dengan cepat, 20%* lebih dingin dan lebih tenang saat idle.



VGA Asus GTX 550 Ti Super Alloy Power

Teknologi Super Alloy Power menggunakan formula campuran khusus pada komponen penting untuk menghasilkan peningkatan kinerja 15%, pengoperasian 35°C lebih dingin dan umur teknis 2.5 lebih lama.

VGA Asus GTX 550 Ti ASUS Smart Doctor

Proteksi perangkat keras yang cerdas serta merupakan tool overclocking yang serbaguna.

VGA Asus GTX 550 Ti Voltage Tweak

Overclocking maksimal dengan ASUS Voltage Tweak melalui Smart Doctor untuk menghasilkan kecepatan, kinerja dan kepuasan 50%* lebih tinggi!

VGA Asus GTX 550 Ti Teknologi Splendid™ Video Intelligence

Mengoptimalkan warna dalam beragam skenario penggunaan dengan pilihan 5 mode khusus: Standard, Game, Scenery, Night View dan Theater.

VGA Asus GTX 550 Ti NVIDIA® SLI™

Mendukung teknologi multi-GPU untuk mode extreme performance

VGA Asus GTX 550 Ti NVIDIA® 3D Vision™

Terhanyut dalam dunia game 3D

NVIDIA® CUDA™

Membuka kekuatan core prosesor GPU untuk mengakselerasi tugas sistem yang paling banyak membutuhkan resource.

NVIDIA® PhysX®

Visual efek dinamis seperti kobaran ledakan, puing dan reruntuhan reaktif, air realistis, dan tampilan karakter senyata aslinya.

DirectX® 11

Membawa realisme visual gaming ke level baru pada PC dan nikmati kinerja teratas

Harga Bekas VGA Asus GTX 550 Ti

Beberapa situs seperti bukalapak.com merupakan situs yang dapat menyediakan harga-harga terjangkau dari VGA Asus GTX 550 Ti bekas ini. Harga yang ditawarkanpun sangat bervariasi mulai dari 450.000 sampai 600.000, nah jangan sampai tertipu kalau membeli di toko online, usahakan lihat terlebih dahulu review yang didapatkan dari konsumen-konsumen di lapak tersebut, apabali feedbacknya positif dan jarang sekali menolak pesaanan dari pelanggan, maka belilah di lapak tersebut karena jaminan tidak dibohongi.

Posting Komentar untuk "Harga dan spesifikasi VGA Asus GTX 550 Ti"