Tiket Masuk dan Lokasi Arung Jeram Sungai Rompang Randudongkal Pemalang

Arung jeram merupakan olahraga air yang digemari oleh para pemuda. Olahraga air yang satu ini memang menantang dan meguji keberanian. Bagi yang menyukai arung jeram, Pemalang memiliki destinasi tempat wisata olah air yang sangat mengasyikkan yaitu arum jeram randu dongkal.

Sungai Rompang merupakan sungai yang snagat cocok untuk dijadikan sebagai jalur arung jeram atau Rafting. Sungai yang merupakan anak cabang dari sungai Comal ini memiliki aliran air yang deras, terdapat batu-batu besar yang menjadikan pengunjung semakin ingin menguji nyalinya dengan mencoba melewati sungai menggunakan perahu karet.

Memacu Adrenalin di Arung Jeram Randudongkal Pemalang
Memacu Adrenalin di Arung Jeram Randudongkal Pemalang
Tempat wisata yang sering disebut dengan Arung Jeram Randukongkal berlokasi di sungai Rompang, kecamatan Randukongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Sungai ini berada dekat dengan perbukitan di sekitar lereng gunung Slamet. Tentu saja pengunjung akan menikmati udara segar nan sejuk khas pegunungan.

Mengunjungi tempat wisata bersama keluarga dan teman-teman menjadikan liburan lebih bermakna dan menyenangkan. Arung Jeram Randukongkal sangat cocok dijadikan aktivitas wisata yang meyenangkan untuk berkumpul dengan keluarga dan teman. Arung jeram yang dilakukan di sungai Rompang sepanjang sekitar 5,5 km untuk perjalanan arung jeram pendek.

Tiket Masuk Wisata Arum Jeram Randudongkal

Pengunjung hanya dipungut biaya sebesar Rp 165.000.- untuk perjalanan pendek dan Rp 245.000.- untuk perjalanan panjang. Dengan biaya tersebut pengunjung akan diberikan fasilitas seperti peralatan pengarungan, makanan ringan, makan siang atau sore, P3K, pemandu Arung Jeram per perahu, Rescue tim, dokumentasi dan fasilitas tempat mandi.
Memacu Adrenalin di Arung Jeram Randudongkal Pemalang
Memacu Adrenalin di Arung Jeram Randudongkal Pemalang
Jangan khawatir untuk melakukan arung jeram di sungai Rampong karena peralatan yang digunakan untuk arung jeram sudah memadai dan sesuai standar internasional seperti adanya jaket pelampung, helm pelindung kepala, dayung, dan perahu karet. Tak kalah penting sebelum memulai arung jeram pemandu/ guide akan menjelaskan terlebih dahulu terkait dasar-dasar selama melakukan olahraga arung jeram di Sungai Rompang Randudongkal Pemlang.

Rute perjalanan dalam olahraga air arung jeram di sungai Rompang ini melewati desa Lodaya. Desa ini merupakan desa yang masih asri dan sering dikunjungi oleh wisatawan yang menikmati olahraga arung jeram. Dalam satu perahu diisi setidaknya 6 orang untuk kegiatan arung jeram. Olahraga air ini dijamin asik dan menyenangkan.

Peta Lokasi Arum Jeram Randudongkal


Belum ada Komentar untuk "Tiket Masuk dan Lokasi Arung Jeram Sungai Rompang Randudongkal Pemalang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel