Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Prediksi Jenis Kelamin Bayi Menggunakan Cincin Emas di Jamin Akurat

Mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungan merupakan hal yang didambakan banyak orang. Di era modern ini untuk mengetahui jenis kelamin bayi dapat dilakukan dengan sangat mudah. Berbagai alat canggih hadir untuk menjawab keinginan para orangtua yang ingin tau jenis kelamin bayinya.


Cincin emas
Kendati demikian, tidak sedikit orangtua yang masih percaya dengan cara prediksi jenis kelamin bayi diluar jalur ilmiah. Salah satunya adalah prediksi jenis kelamin bayi dengan menggunakan tes cincin.

pakai sehelai rambut dari perempuan hamil tersebut
pakai sehelai rambut dari perempuan hamil tersebut
Meski tidak mengantongi bukti ilmiah, akan tetapi banyak orang yang percaya terhadap hasil tes prediksi jenis kelamin bayi. Yang diperlukan untuk melakukan tes sederhana ini hanya dengan menggunakan cincin emas dan rambut dari perempuan yang hamil

Caranya sangat mudah, ikat cincin emas dengan rambut perempuan yang hamil, selanjutnya gantungkan cincin kawin tersebut di atas perut ibu hamil. Lama kelamaan, cincin akan bergerak. Anda cukup memperhatikan arah gerakan cincin. Cara lain adalah dengan menggantungkan di atas telapak tangan si ibu hamil tersebut.

Apabila gerakan cincin membentuk lingkaran, maka diperkirakan bahwa jenis kelamin bayi yang ada dalam kandungan adalah perempuan. Sementara jika cincin bergerak maju mundur, maka kemungkinannya adalah jenis kelamin bayi yang ada dalam kandungan berjenis kelamin laki-laki.

Tentu saja, tidak ada alasan ilmiah di balik kegiatan prediksi jenis kelamin bayi menggunakan cincin kawin. Semua itu hanya sebatas kepercayaan yang berlaku di masyarakat.

Boleh percaya boleh tidak, namun sudah banyak yang membuktikan bahwa dengan cara tersebut dapat memprediksi jenis kelamin janin yang dikandung. Memang sampai sekarang belum ada bukti ilmiah mengenai cara prediksi tersebut, tetapi hasilnya akurat. Gimana, anda tertarik?

Posting Komentar untuk "Cara Prediksi Jenis Kelamin Bayi Menggunakan Cincin Emas di Jamin Akurat"