Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Manfaat Tersembunyi Handphone Jadul

Perkembangan teknologi handphone yang semakin pesat seakan menggerus handphone versi lama yang tergolong HP jadul dan hanya mampu digunakan utnuk SMS san TELFON saja, namun HP jadul tetap memiliki penggemar setia yang selalu memburu HP jenis ini. HP jadul seperti merk-mer nokia, dan samsung yang dulu merajai pasar HP kelas jadul memiliki banyak manfaat yang tak dimiliki oleh smartphone manapun. Ini dia 5 manfaat HP jadul


1. Jualan Pulsa

Fakta yang ada sekarang kebanyakan konter di seluruh jagat raya Indonesia tercinta ini menggunakan handphone jadul. Alasannya selain awet kayak yang Saya bilang tadi, handphone jadul itu bikin fokus jualan pulsa.
Jualan pulsa
Jualan pulsa

2. Tahan Banting

Ini kamu yang tidak dipunyain handphone canggih zaman sekarang. Pasti handphone kamu pernah terbanting, entah terbanting karena sengaja, entah tidak sengaja. Pastinya pernah terbanting. Nah, misalnya handphone kamu tipe handphone touchscreen, terus tidak sengaja jatoh dari saku celana dan tidak dipakein antigores. Ya, kalau tidak layarnya retak, minimal lecet, itu juga pasti berbekas jelas, dan apa? Pasati kamu merugi, karena kalau dijual lagi pasti harganya sangat murah.

tahan banting

3. Masih bisa untuk menelpon

Bukan hanya pulsa atau gratisan seumur hidup saja yang bikin anda bisa nelepon sepuasnya tapi juga handphone anda. Handphone sangat berpengaruh, coba saja anda bayangin, misalnya anda dapet gratisan seumur hidup tapi handphonenya cepet banget mati, atau handphonenya ngtidak kuat denger suara anda yang naudubilah jeleknya. Ngomong saja ngtidak enak di denger apalagi nyanyi.

Maka dari itu, anda bisa nelepon sepuasanya pakek handphone jadul. Karena menurut penilitian yang Saya lakukan selama kurang lebih tiga hari tiga malam, handphone jadul itu konsumsi dayanya kecil banget, wong hanya sms saja sama nelepon, kalau misalkan bête, buat ngusirnya paling kamu mainan sudoku atau ular-ularan. Makanya jadi awet.

4. Sebagai alat komunikasi cadangan

Coba bayangkan kalau pas sobat bepergian, eh lupa mengisi sumber daya handphone pintar sobat. Sudah gitu sobat harus menghubungi seseorang di kantor anda.

Tapi ini akan teratasi jika sobat mempunyai cadangan alat komunikasi yan lain, misalnya handphone jadul ini. Sobat tinggal ambil kartu SIM sobat dari handphone pintar sobat, lalu memindahkannya ke handphone jadul cadangan komunikasi sobat. Betul tidak?, hehe...

Nah itu dia 4 manfaat HP jadul yang sampe sekarang masih tetap eksis meskipun zaman terus berganti.

Posting Komentar untuk "4 Manfaat Tersembunyi Handphone Jadul"