Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Main Game PlaystationOne di Android

kali ini akan membagikan info seputar bagaimana cara memainkan game PlaystationOne di HP android. PSone merupakan konsol yang di kembangkan oleh Sony medio tahun 1999-an, tentu saja game-game yang ada memiliki grafik yang masih terbilang rendah, namun barangkali ingin bernostalgia dengan game-game PSOne ternyata sekarang bisa dengan mudah dimainkan di HP berbasis android.

Sedikit pengalaman yang admin rasakan seperti bermain digimon world 1, dan dua waktu masih SMP, main game dragon ball, main game resident evil, sonic, mortal kombat, dan masih banyak lagi.



Langsung saja ini dia caranya.

terlebih dahulu download emulator ePSXe di google play, sobat bisa langsung mencari dimenu pencarian dengan mengetikkan kata kunci ePSXe, admin jamin pasti ada, namun untuk ePSXe versi android ini harus dibeli seharga kurang lebih 49ribu rupiah, masih tergolong murah bukan dibanding membeli PSOne pada masa itu yang bisa mencapai satu juta rupiah kalo gak salah inget.
Namun bagi sobat cara-search yang tidak ingin membeli lewat googleplay masih ada cara lainnya, yaitu bisa di cari melalui google.com ketikkan kata kunci "download ePSXe 2.02 android" dijamin akan dijumpai banyak link-link yang digunakan untuk mendownload. namun cara-search sengaja tidak memberikan link nya langsung dikarenakan akan menyalahi aturan, karena resminya ePSXe dibandrol harga 49ribu rupiah di google play. jadi silahkan cari sendiri ya jika ingin mendownload lewat internet, segala bentuk kerugian dll cara-search.com tidak bertanggungjawab.
Cara Main Game PlaystationOne di Android
Cara Main Game PlaystationOne di Android
Jika sudah memiliki aplikasinya, silahkan di instal di android sobat, jika hasil dari download di internet, bisa dicari file apknya di folder download android sobat kemudian instal. jika membeli lewat googleplay otomatis akan langsung terinstal. jreng-jreng, emulator PSOne sobat sudah muncul

Setelah memiliki emulator PSOne langkah selanjutnya adalah sobat mencari game-game PSOne di google.com sangat banyak yang menyediakan game-game tersebut di berbagai situs-situs internet. kata kuncinya "download game ps1 digimon world1" misalnya, tinggal ganti tulisan digimon world1 dengan game yang sobat inginkan.

Cara menginstal, dan memainkan game PSOne di HP android bisa dilihat disini tutorialnya melalui youtube



Selamat mencoba

Posting Komentar untuk "Cara Main Game PlaystationOne di Android"