Harga Tiket Masuk dan Fasilitas Upside Down World Yogyakarta,

Upside Down World, kalian mungkin sudah tak asing dengan tempat wisata ini. Tempat wisata dengan konsep serba terbalik ini memiliki keunikan tersendiri. Dengan ruang dan benda-benda di dalamnya yang terbalik menjadikan tempat wisata ini memiliki kesan yang berbeda ketika mengunjunginya.

Harga Tiket Masuk dan Fasilitas Upside Down World Yogyakarta,
Harga Tiket Masuk dan Fasilitas Upside Down World Yogyakarta, 
Upside Down World mulai dibuka pada tanggal 4 Juli 2016. Tempat wisata ini tidak hanya terdapat di Yogyakarta namun terdapat pula di kota-kota lainnya seperti Jakarta, Bandung, dan Bali. Benda- benda yang terbalik sebenarnya merupakan benda-benda yang ditempel di dinding dan di atap bangunan. Barang yang ditempel tersebut tidak akan jatuh karena sudah dalam penataan yang dilakukan oleh pihak-pihak yang profesional. Jadi jika berkunjung di tempat wisata ini pengunjung dijamin aman.
Upside Down World menyediakan 12 tempat foto foto yang temanya berbeda – beda. Seperti ruang makan, warung makan, kamar tidu, kamar mandi, dll. Walaupun tempat wisata ini masih terbilang baru namun tempat ini tak pernah sepi pengunjung. Upside Down World mulai buka pada pukul 10.00 - 19.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Upside Down World Yogyakarta

Harga tiket masuk ke tempat wisata ini adalah Rp. 80.000 untuk orang dewasa dan Rp. 40.000. untuk anak-anak. Harga tiket tersebut sudah termasuk dengan pemandu foto bagi pengunjung yang ingin menggunakannya sebagai juru foto dan membantu dalam bergaya saat berfoto. Adapun fasilitas lain yang terdapat di Upside Down World ini yaitu adanya tempat parkir dan tempat makan semacam angkringan.

Upside Down World berada di Jalan Ring Road Utara, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat wisata ini sangat dekat dengan Bandara Adisutjipto Yogyakarta, hanya membutuhkan waktu 6 menit untuk sampai di tempat wisata ini. Hanya ikuti jalan Ring Road Casa Grande lurus saja samapilah di tempat wisata ini.Sedangkan, dari Jombor atau jalan Kaliurang lurus saja ikuti jalan hingga depan Casa Grande lalu berbalik arah karena letak Upside Down World ini berada di seberang jalan.

Tempat wisata ini selalu ramai pengunjung karena mudah dijangkau dan keunikan tesendiri karena setiap ruangan dan barang-barangnya dibuat terbalik. Jika kalian berkunjung ke Yogyakarta jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata menarik ini.
Harga Tiket Masuk dan Fasilitas Upside Down World Yogyakarta,
Harga Tiket Masuk dan Fasilitas Upside Down World Yogyakarta, 

Peta Lokasi Upside Down World Yogyakarta




Belum ada Komentar untuk "Harga Tiket Masuk dan Fasilitas Upside Down World Yogyakarta, "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel