Cara Reset Pasword Windows Jika Lupa Password Windows

Pernahkah anda mengalami kesulitan masuk ke windows gara-gara lupa password windows nya, jangan panik dulu, ada aplikasi gratis yang mampu membobol windows dan kemudian melakukan reset passwordnya. aplikasi yang sering digunakan para suhu komputer yang sering menangani kasus kasus kerusakan software windows. nama aplikasi itu adalah Hiren's Boot CD.

Hirens Boot
Cara Reset Password Windows Dengan Hiren's Boot/HBCD bagi saya wajib punya karena bukan hanya untuk mereset password saja tetapi Hiren's banyak sekali fungsi yang ada didalamnya, intinya merupakan tool yang komplit untuk perbaikan sistem windows maupun mengecek kwalitas hardware komputer. Nah, anda juga perlu mencobanya jadi silakan download dan instal.

Langsung Saja ini dia caranya untuk reset password windows

  1. Booting komputer menggunakan Hiren's BootCD.
  2. Pilih mini windows xp , Setelah terbuka, lalu pilih HBCD Menu
    hirens boot
    Ingat ya pilih mini windows xp
  3. Pilih menu Programs > Password / Keys > Windows Login > NTPWEdit (Reset XP/Vista/7 User Password)
  4. Pada jendela NTPWEdit silakan cari file SAM di Local Disk yang ada di komputer anda, biasanya ada di (C:) - Windows - System32 - config - SAM. Setelah ketemu klik Open.
  5. Pada jendela NTPWEdit silakan cek daftar user yang ada, lalu pilih user yang sering digunakan atau user yang akan di reset password-nya, setelah itu klik Change Password.
    NTPWedit
  6. Silakan ganti Password Anda atau boleh dikosongkan jika tidak ingin pakai password dengan mengosongkan field New password dan field Verify, 
  7. lalu klik OK
  8. Klik Save Changes untuk menyimpan perubahan yang dilakukan.

Nah, sekarang silakan shutdown dan booting normal melalui harddisk komputer, mudah-mudahan anda berhasil mereset password windows dan bisa membuka kembali komputer.

Mudah Bukan caranya, semoga bisa bermanfaat untuk membuka password windows sobat, ingat jangan digunakan untuk membobol password windows milik teman tanpa ada persetujuan dari pemiliknya, semoga bermanfaat buat sobat carasearc semua.

Belum ada Komentar untuk "Cara Reset Pasword Windows Jika Lupa Password Windows"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel