Cara Mengaktifkan SMS Banking Bank BNI

Kali ini akan kami bagikan sedikit cara untuk melakukan transfer dan cek saldo SMS Banking BNI. Cara menggunakan sms banking BNI ini tergolong cara yang sangat mudah sekali dilakukan meskipun menggunakan HP jadul sekalipun.

Silahkan dilanjut membaca artikel ini jika sobat cara-search.com belum mengetahui, atau lupa cara menggunakan SMS banking BNI. Cara menggunakan SMS Banking BNI yang dibagikan cara-search.com ini khusus untuk pengguna kartu IM3, untuk yang lainnya admin belum mengetahuinya apakah cara ini bisa berhasil atau tidak. Atau jika ingin lengkap bisa masuk langsung ke website resmi BNI pada fitur SMS banking.

Cara menggunakan SMS banking ini dengan cara mendial lewat HP jadul sobat dengan mengetik kode *141#  Kemudian tekan call

Selanjutnya pilih menu yang ingin dituju apakah ingin ke BNI, Mandiri, Silahkan jawab dengan angka 2 karena kita akan menggunakan bank BNI dalam hal ini
Cara Menggunakan SMS Banking Bank BNI
Cara Menggunakan SMS Banking Bank BNI
Langkah selanjutnya bisa dipilih ingin menggunakan menu apa, apakah inquiry, transfer, ataukah pembayaran lainnya. Sesuaikan kodenya dengan angkany.
Cara Menggunakan SMS Banking Bank BNI
Cara Menggunakan SMS Banking Bank BNI
Ikuti petunjuk selanjuutnya untuk melakukan transfer atau pembayaran lainnya

Mudah bukan cara menggunakan SMS Banking BNI

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengaktifkan SMS Banking Bank BNI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel