Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Emulator Android Teringan Untuk di Pasang di Laptop

Android Emulator Terbaik – Tidak punya perangkat android namun ingin merasakan aplikasi Android? Jika Anda memiliki komputer atau laptop, Anda bisa mewujudkan keinginan Anda tersebut. Karena dengan Android emulator, Anda bisa mengoperasikan aplikasi android di komputer ataupun laptop.

Emulator atau simulator adalah salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk menjalankankan aplikasi android di perangkat komputer, laptop, netbook dengan bermacam windows yang digunakan. Sehingga, dengan android emulator, Anda dapat dengan mudah untuk menginstal aplikasi dan game android semacam WhatApps, MyPeople, WeChat, Angry Birds dan yang paling baru BlackBerry Messenger.


Nah, dari sejumlah android emulator yang ada, berikut ini adalah 5 android emulator terbaik yang bisa Anda pilih untuk digunakan.

Android Emulator Terbaik

YouWave
youwave

Youwave adalah android emulator premium/berbayar dengan harga yang relatif murah, yakni hanya $14.99 untuk basic, sementara untuk yang home $ 19.99. fungsi serta kegunaannya tak jauh berbeda dengan android emulator lain, yakni untuk memudahkan pengguna untuk mencari serta menginstall aplikasi android favorit Anda di perangkat komputer maupun laptop. Emulator ini juga tersedia versi trialnya yang aktif hingga 10 hari, sehingga Anda yang inin mencobanya, bisa mengunduh versi trialnya dulu.

Jar of Beans

Jar of beans adalah emulator android portable, sehingga bila ingin memakai software ini, Anda tak harus menginstalnya lebih dulu di komputer/laptop , jar of beans adalah software emulator gratis, sehingga cocok untuk Anda yang enggan membeli software premium.

BlueStacks

Bluestacks adalah salah satu android emulator terbaik yang banyak digunakan saat ini. emulator android saat ini, dengan sejumlah fitur menarik, emulator ini terbilang cukup ringan dijalankan di komputer maupun laptop. Dan yang lebih penting, emulator android ini grtais.
Blue Stacks

Android SDK

Software emulator ini adalah official (resmi dari pihak Android) android emulator atau yang biasanya disebut dengan android SDK.

Genymotion

Software android emulator terbaik ini memiliki kegunaan untuk menguji kecepatan serta presentasi aplikasi android yang ada di dalam perangkat komputer/laptop.

Beberapa software android emulator terbaik di atas bisa Anda gunakan jika Anda ingin menjalankan aplikasi Android di komputer atau laptop. Jadi, Anda yang tidak memiliki perangkat android tetap bisa merasakan serunya aplikasi dan game Android. Dengan layar yang lebih luas, tentu akan lebih puas.

Posting Komentar untuk "5 Emulator Android Teringan Untuk di Pasang di Laptop"