Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Blogspot Premium Paling SEO Friendly

Template merupakan hal wajib yang sangat diperlukan jika ingin membuat blog melalu blogspot.com. Penggunaan blogspot.com sebagai platform blog sangat disarankan jika tidak ingin mengeluarkan uang banyak untuk membeli domain dan hosting yang bisa mencapai Rp 500,000.00 untuk pembelian domain dan hosting.

Template blogspot banyak sekali yang membagikan secara gratis di internet dengan kata kunci template blogspot gratis, template blogspot keren, template blogspot premium gratis, template blogspot SEO. Namun yang perlu dipahami dari sekian banyak template blogspot yang bisa di download di internet adalah legalitas template yang bisa di download tersebut, apakah hasil mengambil dari template blogspot premium orang lain yang kemudian di share ke internet dengan tujuan mendapatkan pengunjung yang banyak, atau ingin mendapatkan keuntungan sendiri dari template blogspot premium yang dibagikan secara gratis di internet.
Review Template Blogspot Premium Paling SEO Friendly
Review Template Blogspot Premium Paling SEO Friendly
Tentu saja cara-cara tersebut kurang etis karena bisa dianggap mengambil hak cipta dari orang lain dan merugikan pembuat asli dari template blogspot premium tersebut. saran untuk anda yang tertarik dengan template blogspot premium belilah dari si pembuat template blogspot premium, agar blog yang kita buat menjadi lebih berkah.
Nah kali ini masyog.com ingin merekomendasika 2 buah template blogspot premium SEO friendly buatan orang Indonesia. Tentu saja di blog ini tidak ada link download langsung ke sumber file template blogspot premium SEO frienly tersebut namun akan saya berikan link menuju website resmi pembuat template blogspot premium tersebut.

Alasan masyog.com hanya ingin mereview dua template tersebut karena supaya yang ingin mencari template premium blogspot SEO friendly tidak kebingungan dengan template-template yang terlalu banyak.

Template blogspot premium Viomagz dari sugeng.id

Blog yang satu ini sugeng.id mungkin dari sebagian besar pengguna blogspot sudah hafal dengan nama blog sugeng.id ini. salahsatu pembuat template blogspot premium Indonesia yang paling banyak dicari blogger Indonesia untuk membeli template blogspot responsif di sugeng.id

Template premium blogspot SEO friendly dari sugeng.id yang paling rekomendasi adalah Viomagz. Sampai tulisan ini dibuat template Viomagz sudah sampai versi 3.1. Tempate premium blogspot ini ketika dibeli memiliki 2 jenis template yaitu tempate non AMP dan AMP, anda tinggal pilih yang mana yang ingin dibuat, template versi non AMP ataukan template AMP.

Berikut link jika ingin membeli template premium blogspot Viomagz dari sugeng.id https://sugeng.id/template-blogger/
Review Template Blogspot Premium Paling SEO Friendly
Review Template Blogspot Premium Paling SEO Friendly
Harga yang ditawarkan untuk template blogspot SEO ini cukup murah, hanya dengan 195ribu anda akan mendapatkan template blogspot premium SEO friendly yang menurut saya sangat bagus untuk meningkatkan trafik blog anda

Meskipun desain sangat minimalis, namun template blogspot keren SEO ini memiliki kecepatan loading yang sangat cepat diatas rata-rata template blogspot gratis maupun template blogspot premium lainnya.
Review Template Blogspot Premium Paling SEO Friendly
Review Template Blogspot Premium Paling SEO Friendly

Template blogspot responsif Viomagz ini sangat mudah untuk di edit baik dari segi desain maupun widget. Desain template blogspot ini bisa di edit langsung lewat fitur theme --> Customize dari blogspot untuk mengubah warna backgroun, warna header, dan warna link sehingga tidak membutuhkan keahlian untuk mengedit lewat HTML terutama CSSnya.

Untuk penempatan iklanpun dari template blogspot Viomagz ini tidak perlu dilakukan pengeditan lewat HTML, pada bagian layout sudah disediakan fitur widget untuk menampilkan iklan seperti iklan dari google adsense yang bisa diletakkan di atas, tengah, maupun bawah artikel.

Nah jika anda tertarik untuk membeli template premium blogspot SEO friendly dari sugeng.id bisa langsung mampir ke website tersebut https://sugeng.id/template-blogger/







Posting Komentar untuk "Template Blogspot Premium Paling SEO Friendly"