Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Oppo Find Mirror R819, Smartphone Dengan Desain Elegan

omahgadget.com. Oppo yang sebelumnya telah terkenal sebagai produsen Blu-Ray, juga terjun ke dunia smartphone. Meski sebagai pemain baru di ranah pasar smartphone, performa Oppo tidak perlu diragukan. Hadir dengan beragam tipe dan model, Oppo tetap menghadirkan kualitas terbaik di kelasnya.
Smartphone Oppo Find Mirror

Desain Mewah
Oppo Find Mirror Dirancang dari bahan yang memiliki kualitas terbaik di kelasnya dengan desain lekukan yang simpel dan minimalis menambah daya elegan dari smartphone yang satu ini. Dengan perpaduan warna putih pada bagian depan dan bagian belakang semakin menambah kesan mewah. Oppo Find Mirror begitu enak dan nyaman ketika di pegang dan digunakan untuk beraktifitas

Layar 4.7inci
Oppo Find Mirror R819 dirancang menggunakan teknologi yang bagus dengan menampilkan besaran layar 4.7" yang memanjakan mata Anda ketika beraktifitas di smartphone Oppo Find Mirror R819. layar IPS LCD touchscreen yang ditanamkan pada Oppo Find Mirror memiliki tingkat kenyamanan dan sensitifitas yangs angat baik ketika bersentuhan dengan jari-jari anda. dengan layar 4.7 inci maka akan memudahkan ketika menggenggam smartphone ini tanpa menggunakan dua tangan.

Performa Quad Core  1.2GHz
Tidak ada lagi aplikasi yang lag ketika bermain games ataupun melakukan multitasking. Dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dan memori RAM 1 GB, rasakan betapa cepatnya dan stabilnya ketika membuka dan mengejakan berbagai aplikasi. Oppo Find Mirror R819 juga telah dibekali sistem operasi Android OS 4.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play.

Kamera 8 MP
Salah satu keunggulan dari Oppo Find Mirror R819 terletak pada kameranya yang beresolusi 8 megapiksel dengan sensor CMOS. Anda juga dapat melakukan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel. Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari.

Kualitas Video HD 1080p
Rekam juga momen favorit Anda dengan video kualitas HD 1080p. Video akan berjalan lebih mulus pada normal playback dan jernih selama freeze-frames. Kini, Anda tak akan lagi kehilangan momen berharga Anda dengan kualitas yang mengagumkan.
Oppo Find Mirror

Jaringan HSDPA
Jaringan nirkabel yang di tanamakan pada Oppo Find Mirror menggunakan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap terhubung setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Bluetooth juga ditanamkan untuk membantu dalam mempercepat transfer file antar smartphone.

Berikut Fitur Lengkap Oppo Find Mirro R819
SKU:OP207ELABQO4ANID-90520
Harga: RP 2.899.000
Ukuran (L x W x H cm) : 13.65 x 6.8 x 0.73 cm
Berat (kg): 1
Warna: Putih
Ukuran Layar (in): 4.7
RAM: 1GB
Kapasitas Penyimpanan: 16GB
Kecepatan CPU: 1.20GHz
Megapiksel: 8.0
Sistem Operasi: Android
Fitur Tampilan: HD
Input: USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel: Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera: Ya
Kamera Belakang: 8MP
Kamera Depan: 2MP
USB Port: Ya
Resolusi Layar: 1280x720
Tipe Baterai: LiIon
Kapasitas Baterai: 2000mAh
Format Video: mp4/3gp/wmv/asf
Built in Flash: Ya
Built in Memory: 16GB
Tipe Memory Card: microSD
Tipe Layar: IPS LCD
Kedalaman Warna: 16 juta warna
Versi Sistem Operasi: 4.0 Ice Cream Sandwich
SIM: Dual GSM



Posting Komentar untuk "Spesifikasi Oppo Find Mirror R819, Smartphone Dengan Desain Elegan"