Review Smartphone Smartfren Andromax V3 S, Harga Termurah dan Terjangkau di Kelasnya

omahgadget.com. Kali ini omahgadget.com akan sedikit mengulas mengenai smarthpone Smartfren Andromax V3S terbaru yang merupakan salah satu gadget dengan banyak fitur namun memiliki harga yang terjangkau
Smartfren Andromax V3S

kita tahu bahwa smartfreen merupakan produsen teknologi ponsel yang sudah lama berkecimpung di dunia smartphone yang selalu dengan inovasinya dengan harga terjangkau.

Sebelum Smartfren Andromax V3 S tersebut diluncurkan, ada beberapa bocoran mengenai spesifikasi dan harga yang ditawarkan pada konsumen, khususnya di Indonesia.

Spesifikasi berbekal fitur Dual-Flash menjadi daya tarik dari Smartfren Andromax V3 S

Berikut fitur fitur yang dimiliki oleh Smartfren Andromax V3S

Prosessor yang diusung oleh Smartfren Andromax V3S adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 200 Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz, yang dilengkapi oleh kartu grafis GPU Adreno 302, dan juga memiliki RAM berkapasitas 1GB. dengan kemampuan tersebut sepertinya smartfren Andromax V3S ini memiliki kemampuan yang baik jika ingin membuka beberapa aplikasi ataupun memainkan game-game di Smartphone Andromax V3S ini.

Smartfren Andromax V3S
 Smartphone andromax V3S dilengkapi dengan layar sentuh dengan ukuran layar 5.0 inci dengan menggunakan teknologi IPS LCD 16 juta warna dengan resolusi 1280 x 720 pixel. dukungan layar ini sepertinya sudah cukup untuk memberikan kemudahan dalam membuka berbagai aplikasi yang ada di smartphone Andromax V3S.

fitur yang wajib ada di smartphone seperti kamera juga sudah di cangkokkan di smartfren Andromax V3S dengan kemampuan resolusi mencapai 8MP di kamera bagian belakang yang disertai autofokus dan lampu LED flash. Andromax V3S juga dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 2MP yang juga disertai dengan autofokus. Rasanya dengan kamera 8MP dan 2MP di bagian depan berfoto dengan Smartphone Smartfren Andromax V3S seperti akan menghasilkan hasil yang memiliki kualitas tinggi untuk mendekatkan pada detail objek yang di foto. Bagi yang mencintai berfoto selfie sepertinya Andromax V3S bisa menjadi pilihan yang sangat cocok

Sistem operasi yang dijalankan sudah cukup update dengan menjalankan Android OS 4.4 KitKat akan memberikan fitur dan desain tampilan yang sedap dipandang mata.

Fitur lain yang dipersenjatakan dalam kamera Andromax V3 S beripa geo-tagging, panorama, dan HRD serta kemampuan perekam video 1080p berkecepatan 30 fps, juga dibekali fitur Accelerometer dan proximity.

Smartfren Andromax V3S
Baterai berkapasitas 2500 mAh ditanamkan pada Andromax V3 S ini yang mampu memberikan dukungan terbaik untuk mendapatkan daya tahan dari Andromax V3 S.

Harga Smartfren Andromax V3 S yang beredar di Indonesia di bandrol dengan harga Rp. 1.79900,00 per unitny. Tentunya dengan harga segitu dengan fitur yang menjajikan dengan teknologi yang sangat baik, smartphone smartfren andromax V3 S ini tergolong memiliki harga yang terjangkau di banding smartphone lainnya yang teknologinya sama.

Anda tertarik?

Belum ada Komentar untuk "Review Smartphone Smartfren Andromax V3 S, Harga Termurah dan Terjangkau di Kelasnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel