Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Lama Akun Youtube Ditangguhkan?

Halo youtuber, kali ini saya akan mengupas habis mengenai akun youtube yang di suspend/ditangguhkan. berawal masih sedikitnya artikel yang khusus membahas mengenai lama waktu akun youtube akan ditangguhkan , maka kali ini cara-search.com akan membuatkan artikel mengenai Berapa Lama Akun Youtube Ditangguhkan?
Berapa Lama Akun Youtube Ditangguhkan?
Berapa Lama Akun Youtube Ditangguhkan?
Perlu diketahui ketika youtuber membuat video di youtube maka satu dua kali akun kita akan terkena suspend dari youtube meskipun kita tidak merasa melanggar kebijakan dari youtube seperti yang terkena pada akun youtube admin yang saat ini juga mengalami suspend. akun youtube admin yang membahas seputar materi biologi sudah 2 kali ini terkena suspend tanpa ada peringatan terlebih dahulu dan langsung mendapatkan email seperti berikut ini

We'd like to inform you that due to repeated or severe violations of our Community Guidelines (https://www.youtube.com/t/community_guidelines) your YouTube account Biologi Edukasi has been suspended.
After review we determined that activity in your account violated our Community Guidelines, which prohibit spam, scams or commercially deceptive content (https://support.google.com/youtube/answer/2801973?hl=en).
Please be aware that you are prohibited from accessing, possessing or creating any other YouTube accounts. For more information about account terminations and how our Community Guidelines are enforced, please visit our Help Center at https://support.google.com/youtube/answer/2802168?hl=en

Bagi yang terkena suspend untuk pertama kali pasti akan bertanya-tanya dan takut bahwa akun youtube sobat tidak akan kembali lagi, selama kita mematuhi kebijakan youtube jangan takut kehilangan akun youtube, sebagian besar akan dikembalikan oleh tim youtube setelah melakukan review dari pengajuan banding sobat.

Berapa Lama Akun Youtube Ditangguhkan?

berapa lama akun youtube ditangguhkan? akun youtube akan ditangguhkan selama-lamanya jika kita melakukan banding terhadap akun youtube yang terkena suspend. Jadi supaya akun youtube tidak ditangguhkan lagi oleh youtube maka sobat wajib melakukan banding ke tim youtube untuk kemudian direview oleh youtube, jika alasan sobat kuat maka besar kemungkinan akun youtube sobat bisa kembali lagi dengan mudahnya dalam beberapa hari.

Youtube akan mereview akun sobat terlebih dahulu apakah melanggar kebijakan atau tidak, jika tidak maka sobat akan mendapatkan balasan email dalam beberapa hari kedepan setelah pengajuan banding ke youtube, atau yang pernah dialami admin cara-search.com balasan email dari youtube ternyata lebih dari satu bulan baru youtube dibuka kembali oleh tim youtube.

Berikut contoh balasan dari tim youtube yang perndah admin dapatkan
Hello,

We have re-reviewed your account and have concluded that it is not in violation of our Terms of Service. Therefore, we have unsuspended your account. This means your account is once again active and operational, and in good standing.
If you have forgotten your password, please visit this link to reset it:
http://www.youtube.com/account_recovery
Sincerely,
The YouTube Team

Biasanya tidak perlu melakukan recovery account. Jadi kesimpulannya adalah sobat harus bersabar jika youtube sobat terkena suspend dari youtube

16 komentar untuk "Berapa Lama Akun Youtube Ditangguhkan?"

  1. Gan kalau boleh tau email balasan setelah pengajuan bandingnya berapa lama ya? Soalnya saya udah 1 minggu belum ada email balasan dari youtube terkait banding formulir itu..

    BalasHapus
  2. Klo kita tidak melakukan banding apa channel youtube kita bisa balik otomatis?

    BalasHapus
  3. Aku juga udah satu Minggu , rugi bgt lah channel udah berkembang jauh kok di tangguhkan

    BalasHapus
  4. Punya ku udah 5 bulan lebih blum aktif padahal udah aju banding youtube anjing biadab

    BalasHapus
  5. Z. Alexia. Z29/5/21

    Well semoga bisa balik sih soalnya saya gak ada upload apa apa tiba-tiba ditangguhkan dan saya juga yakin selama meninggalkan komentar selalu dengan bahasa yang baik, yang saya sayangkan adalah apabila channel tersebut dihapus ada playlist saya yang selalu membantu saya mengatasi masalah tidur saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf kak tolong bangett dijawab pertanyaan saya, apakah akun kaka sudah kembali atau belum yah? soalnya saya juga gak pernah posting tiba tiba kena tangguh

      Hapus
    2. Anonim30/10/22

      Akunku baru kemarin nih kena tangguh padahal gak pernah komen apa2 dan gak pernah posting apa2 persis kayak akunnya kak alexia akunku cuma ada playlist lagu2
      Terus aku jg gak ngerti gimana ngajukan banding, gak ngerti.

      Hapus
  6. YouTube emang sadis..punyaku lagi naik2nya malah di suspend.. Udah gitu ada saldonya lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim3/7/22

      Sama bg padahal lagi naik naik nya dri bawah ke atas bukan mudah eh malah di Suspend

      Hapus
  7. Gan akun channel yt saya di susped sudah 14 kok blom menerima balasan dari banding yg saya buat

    BalasHapus
  8. Salam pemula ,saya ingin uji banding tidak bisa karna mengalami kesulitan karna lupa URL youtub saya ,tolong bantuan nya ,dan 1 lagi klo emang konten yg melanggar apa bisa kembali lgi ,karna belum ada peringatan ,tiba2 mau buat Vidio shorts ,langsung d hapus ,yg aneh nya lgi yg Vidio 60 detik itu,saya ambil dari Vidio saya yg telah sy upload berdurasi 20 mnit,tolong pencerahan nya

    BalasHapus
  9. Yaelah, udah naik²nya dikit lagi sukses, ehhh malah di-suspend :) nyesek banget anj, 2 bulan hidup gw suram anj:)

    BalasHapus
  10. Anonim18/5/22

    Saya bukan konten kreator dan hanya user biasa saja yang melihat video di youube tapi sejak 3 bulan di suspen tanpa ada penjelasan. sampai sekarnag banding kalah terus dengan alasan ada postingan yang melanggar aturan, sedangkan seingat saya, saya tidak pernah posting apapun. aneh kan.
    ntah kpaan bisa di buka suspen saya ini.

    BalasHapus
  11. Anonim11/12/22

    Saya baru 3 hari ini di suspend ajukan banding sudah tak terhingga tapi hasilnya isi pormulir suru ngelamar ke PT lain sepertinya,ini chanel gue yasinin deh.

    BalasHapus